Senin, Maret 30, 2015

Jannina Weigel - Singer and Artist Cover

Sebelumnya saya mohon maaf apabila sudah 2-3 hari ini saya tidak posting sesuatu yang baru.
Seperti yang kalian tau, untuk posting yang bersifat orisinil membutuhkan waktu untuk berfikir haha.
OK, kali ini saya akan review salah satu penyanyi atau bisa disebut Artist Cover, yaitu orang yang suka meremake atau mengcover lagu dengan suaranya sendiri.




Jannina Parawie Weigel atau sering dikenal Jannina Weigel adalah seorang penyanyi wanita dan juga Artist Cover yang saya kagumi. Saya mengenal Jannina melalui YouTube. Secara tidak sengaja saya melihat video Jannina oleh teman saya. Saya pun penasaran dikarenakan suaranya yang unik.
Akhirnya saya pun mencari video-video Jannina yang lain. Dan ternyata banyak sekali lagu yang menurut saya enak untuk didengar dan dicover dengan baik oleh Jannina.


Jannina lahir pada tanggal 30 Juli tahun 2000, dan percaya atau tidak tanggal lahirnya sama dengan saya, hanya saja berbeda tahun lahirnya haha. Jannina adalah keturunan campuran Germany dan Thailand.
Sejak tahun 2010, Jannina memasuki dunia entertainment melalui agen model. Dia menjadi bintang iklan dan dia juga ikut kompetisi kecantikan ( untuk anak-anak )
Ketika berusia 11 tahun, ia mencoba untuk mengubah arah karir masa depan dari model menjadi seorang penyanyi. Dia mulai belajar menyanyi intens sendirian selama 3 bulan dan kemudian mengikuti sebuah kompetisi menyanyi yang terkenal acara TV Thailand "Singing Kids". Program ini ditampilkan di TV di seluruh Thailand dan dia juga menjadi juara ke-3 (dari lebih dari 10.000 anak-anak) dalam kompetisi ini.
Kemudian membuat akun YouTubenya sendiri agar bisa terhubung dengan fans-fansnya. Pada usia 12 tahun ia mulia mengcover lagu-lagu yang dinyanyikan artis-artis terkenal seperti Adele, Maroon5, One republic dan masih banyak lagi.

Berikut adalah salah satu video YouTubenya :




Jika anda ingin mendengarkan suara dari Jannina bisa langsung melalui :
SOUNDCLOUD 
Untuk Videonya bisa langsung ke akun YouTubenya :
YOUTUBE 
Facebooknya juga ada :
FACEBOOK 


Sekian dulu review saya tentang Jannina Weigel , sampai jumpa lagi pada post berikutnya.

Related Posts

Jannina Weigel - Singer and Artist Cover
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

8 komentar

Tulis komentar
avatar
31 Maret 2015 pukul 00.03

kayaknya ane pernah dengar dia nyanyi gan di yutub heheh

dari teman ane si kemarin di kampus wkwkwkw

Reply
avatar
31 Maret 2015 pukul 00.07

kaya pernah kenal ini gan cantik-cantik dan imut lagi nice share gan

Reply
avatar
31 Maret 2015 pukul 00.13

haha, emang gan udah lama sih. sekarang lagi naik daun di Thailand si Jannina ini hehe

Reply
avatar
31 Maret 2015 pukul 00.13

Itu Pacar ane gan, cuma sekarang lagi LDR haha

Reply
avatar
2 April 2015 pukul 22.59

haha, kenapa gan suruh ane bangun ? :v

Reply