Rabu, April 01, 2015

Bayern Munich Panik ?


Bayern Munich kini sedang mencemaskan cedera lutut yang diderita David Alaba. Alaba harus ditandu keluar lapangan ketika bertanding dilaga Austria melawan Bosnia-Herzegovina yang berlangsung pada Selasa (31/3/2015) kemarin.

Sebelumnya Alaba harus absen selama dua bulan awal musim ini karena cedera ligamen dan meniskus di kaki kanannya saat turun untuk Bayern di babak grup Liga Champions. Akibat cedera ini, sang pemain harus absen kembali sembari menunggu diagnosis dari cedera terakhirnya.

"Saya merasakan rasa sakit yang sangat pedih. Saya sulit untuk berjalan dan tidak tahu apa yang terjadi," papar Alaba kepada Kronen Zeitung.

Sementara itu pelatih Austra, Marcel Koller menambahkan "David punya masalah di lutut kirinya, ia merasakan sebuah benturan dan tidak merasa nyaman karenanya."

Bayern sendiri mengonfirmasi kalau Alaba akan melakukan pemeriksaan pada Rabu (1/4/2015). Saat ini Die Roten masih mengincar tiga gelar yang tersedia dan mereka akan menghadapi Borussia Dortmund di Bundesliga akhir pekan nanti.

Related Posts

Bayern Munich Panik ?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.