Minggu, Maret 22, 2015

Fast Furious 7 + Trailer 2015

Jangan ngaku pecinta film Action apabila tidak tahu film yang satu ini. Fast and Furious adalah film action dengan memakai latar belakang "Car dan Mission" yang dikemas menarik dalam suatu cerita yang mengasyikan. Terbukti dengan adanya sequel-sequel hingga Fast and Furious 7 saat ini.

Tidak dapat terpungkiri dengan kecelakaan salah satu pemain bintang film tersebut, yakni Paul Walker yang sempat menghebohkan dunia pada saat itu. Walaupun saya bukan siapa-siapa mas Paul, tapi saya tetap merasa kehilangan, karena dia adalah sosok yang saya kagumi pada film Fast and Furious ini. Namun setelah melihat Trailer Official dari Youtube ternyata masih terdapat adegan dimana Paul Walker sebagai Brian O'connor ini bermain sangat bagus dalam trailer tersebut.

Para pemain bintang lainnya yang tidak kalah menarik dari Paul Walker adalah :
1. Vin Diesel sebagai Dominic Toretto
2. Ludacris sebagai Tej Parker
3. Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce
4. Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs
Dan pada Fast Furious ini kedatangan bintang tamu yaitu Jason Statham yang berperan sebagai Deckard Shaw. Tentu saja ini akan membuat film ini semakin layak menjadi Film yang wajib ditonton di Tahun 2015.

Tidak perlu khawatir karena bulan April 2015 Film Fast and Furious 7 ini akan rilis di bioskop Indonesia. Namun untuk kepastian tanggalnya masih belum dapat dipastikan.
Mari kita tunggu dan lihat kapan resminya film ini di rilis di Indonesia. :D

Dan bagi yang penasaran bagaimana aksi-aksi seru dari film ini, bisa melihat di trailer ini :

Related Posts

Fast Furious 7 + Trailer 2015
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
31 Maret 2015 pukul 00.38

wah Film Favorit yang ane tunggu tunggu nih tinggal siapin uang aja tunggu tayang di bioskop dan tunggu link downloadnya :v

Reply
avatar
31 Maret 2015 pukul 14.12

pokoknya rugi kalau gx lihat film ini gan :D

Reply