Senin, Maret 23, 2015

Ini Dia Perempat Final Liga Champion

Liga Champion telah memasuki 8 besar, dan terdapat pertandingan-pertandingan yang seru di dalamnya. Tiga tim dari Inggris yaitu, Chelsea, Arsenal dan Manchester City harus tersingkir pada Liga Champion tahun ini setelah kalah oleh lawannya masing-masing di babak 16 besar lalu.
Chelsea dipaksa angkat kaki oleh Paris Saint-Germain, Arsenal dikejutkan oleh kemenangan AS Monaco, dan City kembali gagal mengalahkan Barcelona. Sementara dari Italia masih diselamatkan oleh Juventus yang berhasil menaklukkan Borussia Dortmund.

Tiga tim terkuat Spanyol dengan pasti ikut serta meramaikan Liga Champion tahun ini yakni, Real Madrid, Atletico Madrid dan Barcelona. Kemudian dari Perancis ada dua tim yang masuk yakni, PSG dan AS Monaco. Sementara Italia, Jerman dan juga Portugal menyusul masing-masing dengan 1 wakilnya, Juventus, Bayern Munchen dan FC Porto.

 Mau tau team apa saja yang berhasil lolos ke 8 Besar Liga Champion ? Ini dia.




1. PSG vs Barcelona
Kedua tim mengulang pertemuan di fase yang sama pada musim 2012/13. Kala itu Barca berhasil lolos dengan keunggulan gol tandang dalam agregat 3-3.

2. Bayern Munchen vs FC Porto
Bayern Munchen memiliki kesempatan emas karena mereka hanya akan melawan Porto di delapan besar ini. Namun mereka harus tetap berhati-hati karena jika kalah mereka akan menanggung malu.

3. Real Madrid vs Atletico Madrid
Terjadi Derby Madrid, mengulang kembali final UCL tahun lalu, dimana Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid. Pertandingan ini akan menjadi menarik dimana pertandingan terakhir Real Madrid menerima kekalahan 0-4 dari Atletico Madrid

4. Juventus vs AS Monaco
Juara Serie A Italia, Juventus, dipertemukan dengan tim kuda hitam turnamen, AS Monaco. Ini mungkin bisa jadi kabar gembira bagi sepakbola Italia, yang tak pernah meloloskan wakilnya ke babak semi-final sejak musim 2009/10. Namun As Monaco memiliki kejutan dengan menyingkirkan The Gunner masuk ke 8 besar.

Ada pun partai leg pertama perempat-final Liga Champions dilangsungkan pada 14/15 April dan dilanjutkan legkedua pada 21/22 April. Setelahnya akan kembali dilangsungkan pengundian babak semi-final pada 24 April, juga di markas UEFA, Nyon, Swiss.

Sedangkan partai final Liga Champions musim ini akan dilangsungkan di Olympiastadion Berlin, Jerman, pada 6 Juni 2015.

Related Posts

Ini Dia Perempat Final Liga Champion
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.