Kamis, April 09, 2015

WOW, CPU ini hanya seukuran Flashdisk

 Ide-ide dari perusahaan search engine paling laris ini seringkali mengejutkan dan bahkan sesuatu yang tidak mungkin. Namun hal yang terkadang tidak mungkin tersebut seringkali justru menjadi senjata ampuh untuk menembus produk-produk mereka ke pasar dunia,

Kali ini, idenya adalah sebuah CPU mini. Yap, bersama salah satu produsen komputer Taiwan, ASUS, mereka meluncurkan CPU mini yang ukurannya hanya sebesar Flashdisk. Walaupun kecil, CPU mini ini bisa disambungkan ke sebuah layar dan mengubahnya menjadi sebuah komputer.


Nama dari CPU tersebut adalah Chromebit, rencananya akan mulai dipasarkan pertengahan tahun ini.
Bagaimana dengan harganya ? Mungkin harganya bisa berjuta-juta. Namun Google menulis dalam blog resminya " Lebih kecil dari sebatang permen, Chromebit adalah sebuah komputer utuh yang dijual kurang dari 100 dolar Amerika Serikat, ". Harga yang sangat murah bukan ?

Walaupun demikian Google masih belum merinci teknologi dan spesifikasi pada CPU mini uniknya tersebut. Namun bukan tidak mungkin sebentar lagi mereka akan segera memberitahukannya.

Jadi apakah anda berminat membeli CPU mini ini ? Kecil dan bisa dibawa kemana saja, sangat praktis. Mari kita tunggu jadwl rilisnya.

Related Posts

WOW, CPU ini hanya seukuran Flashdisk
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

4 komentar

Tulis komentar
avatar
9 April 2015 pukul 21.59

Wow keren sekali tuh ..
Semakin canggi barang2 semakin kecil gan .. Hehehe :D
Infonya bermanfaat banget nih nambah pengetahuan baru buat saya :)

Reply
avatar
9 April 2015 pukul 22.08

wah mau di bandrol berapa ya CPU sekecil itu? ane gak yakin kalau harganya bersahabat dengan orang yang berpenghasilan pas pasan,kayak ane ini :)

Reply
avatar
10 April 2015 pukul 01.00

Ini mingkin bisa jadi sainganya intel gan.di juga mengeluarkan komputer mini. Bisa disakuin pula. Tapi kemampuanya hanya sebatas tablet.karna masih dual core

Reply
avatar
10 April 2015 pukul 04.58

anjir, makin kecil aja nih teknologi

Reply