Kamis, Maret 26, 2015

Film SuckSeed (2011) - Review

Kesempatan kali ini, saya akan kembali me-review Film yang saya anggap sangat menarik untuk di Review. Sebelumnya saya telah post mengenai Film Fast Furious 7 walaupun belum ada di bioskop, namun dengan melihat trailernya saja sudah greget, haha. Bagi yang mau lihat trailer silahkan bisa ke Trailer Fast Furious 7

OK, Disini saya akan membahas / mereview film thailand yang sangat menghebohkan pada tahun 2011-2012 karena mempunyai jalan cerita yang menarik. Ceritanya mengenai Persahabatan, Musik, Impian dan Cinta. Namun jangan lupa, film ini adalah film Comedy. Kalian pasti penasaran bukan ?
Film Thailand memang sangat baik apabila membuat film komedi, humornya segar dan tidak kaku.
Saya sendiri sudah menonton berulang kali namun tidak membosankan dan bikin saya tertawa sendiri.






Sinopsis :
Cerita bermula di salah satu Sekolah Dasar di Thailand, dimana Ped ( diperankan oleh Jirayu Laongmanee ) adalah seseorang anak SD yang pemalu dan tidak dapat bernyanyi.
Dia pun merasakan cinta ketika melihat Ern ( diperankan oleh Nattasha Nauljam ) bernyanyi dengan suara yang bagus. Terlebih lagi Ern lah yang mengenalkan dunia musik kepada Ped.

Demi cintanya kepada Ern, Ped akhirnya ingin membuat rekaman lagu. Ia memina bantuan kepada teman dekatnya , Koong ( diperankan oleh Pachara Chirathivat ) untuk mengajarinya bermain gitar.
Akhirnya rekaman tersebut berhasil dibuat, namun ketika ingin memberikannya, Ern telah pindah sekolah ke Bangkok.

Beberapa tahun kemudian Ped menjadi siswa SMP, tak disangka ternyata Ern telah kembali dari Bangkok, rasa suka Ped pun kian membesar. Pada saat bersamaan Koong ingin membuat band bersama Ped dan Ern karena dia ingin mengalahkan Band terbaik di SMP nya saat itu, yaitu "The Arena" yang ternyata mempunyai anggota yaitu saudara kembar Koong.

Akhirnya dibentuklah Band asal-asalan itu, Koong sebagai vocalis sekaligus gitaris, Ped sebagai bassis dan mereka menunjuk Ex ( diperankan oleh Thawat Pornrattanaprasert ) sebagai drummer.
Dengan adanya Ern, mereka pun menjadi percaya diri untuk mengalahkan The Arena di kompetisi Hotwave Music Awards.


Masalah pun terjadi, karena sering bersama ternyata Koong mempunyai perasaan terhadap Ern. Padahal Ped pun menyukai Ern namun tidak berani mengungkapkannya. Akhirnya Ped mengalah dan membiarkan Koong menyatakan perasaannya kepada Ern. Namun ternyata Ern menolak Koong, namun Koong pun terus memaksa, hingga akhirnya Ern memutuskan untuk keluar dari Band.
Dan tanpa diduga ternyata Ern masuk ke Band rival mereka The Arena.

Koong yang cintanya ditolak merasa sangat frustasi. Ped pun mencoba memberi nasihat, namun ternyata teman mereka Ex, ternyata mempunyai masalah yang sama yaitu tidak bisa mendapatkan cewek idamannya, Som. Dari frustasi tersebut Koong dan Ex akhirnya membuat Band baru dan Ped pun mau tidak mau mengikutinya. Band tersebut akhirnya diberi nama Suckseed, sebenarnya plesetan dari Success hahaha.






Bagaimana perjalanan mereka selanjutnya ? Akankah mereka dapat mengalahkan The Arena ? Apakah Ped akan menyatakan perasaannya kepada Ern ?
Daripada penasaran langsung saja Download Film Suckseed yang keren ini.
Sampai jumpa pada Review-review selanjutnya.




Related Posts

Film SuckSeed (2011) - Review
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

5 komentar

Tulis komentar
avatar
26 Maret 2015 pukul 01.08

lanjut mas bro.. hhehe

mantap tuh ceritanya. link donlodnya dund :v

Reply
avatar
26 Maret 2015 pukul 12.31 Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
26 Maret 2015 pukul 12.39

emang keren gan, haha
untuk link download sabar ya, sedang ane usahakan untuk update haha

Reply
avatar
1 April 2015 pukul 16.34

catik ceweknya bikin ngiler

Reply
avatar
1 April 2015 pukul 18.51

Nattasha Nauljam gan mananya :D

Reply